Our social:

Minggu, 02 April 2017

Foto-Foto Kegiatan Kuliah Umum Dr Zakir Naik di UPI Bandung






Pada kesempatan kuliah di depan sekitar 10 ribu peserta ini, DR Zakir Naik menyampaikan tema tentang "Da'wah or Destruction?".

Selain DR Zakir Naik, turut hadir dan juga ikut menyampaikan ceramah putra dari DR. Zakir Naik yaitu Farhat Naik. Turut hadir juga pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar atau biasa dipanggil Aa Gym.


Pantauan di lapangan, walaupun acara dimulai pada pukul 09.00 pagi, tapi para peserta sudah mulai berdatangan ke lokasi dari dini hari. Usai subuh para peserta mulai antri untuk melakukan registrasi ulang. Antrian registrasi ini sampai mengular seperti acara konser musik.


Seusai berceramah, Zakir Naik mempersilakan peserta yang hadir untuk bertanya. Dengan prioritas peserta non-Muslim untuk memberikan pertanyaan.

Alhamdulillah! Empat Mualaf Bersyahadat pada Kajian Dr Zakir Naik di Bandung
Sejumlah peserta non-Muslim dari latar belakang agama berbeda diantaranya, Katolik, Kristen Protestan, Atheis, dan Buddha mengajukan beberapa pertanyaan tentang tentang Allah SWT, dan tentang Islam, dan tentang Nabi Isa As.

Dari belasan penanya tersebut, sekira empat orang menyatakan diri masuk Islam dengan bersyahadat langsung dibimbing Zakir Naik.

Nama-nama mualaf tersebut diantaranya adalah Danalia Permata Sari beragama Buddha, Novita Luciana beragama Katolik, Kevin beragama Katolik, dan Deni Saputra seorang Atheeis.

Suasana begitu mengharu biru, ketika para mualaf membacakan syahadat, banyak peserta meneteskan air mata. Tidak jauh berbeda dengan para mualaf, mereka membacakan dua kalimat syahadat sambil tersedu-sedu saat dibimbing.



0 komentar:

Posting Komentar