Jose Mourinho dan pemain Manchester United Menghadiri Acara Amal untuk UNICEF di Old Trafford

BaliLondon.id -- Jose Mourinho dan bintang Manchester United menghadiri UNICEF gala di Old Trafford, dimana para pemainnya seperti Paul Pogba, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic serta pemain-pemainnya membantu mengumpulkan dana untuk amal.


Jose Mourinho dan pemain Manchester United (MU) itu menempatkan mereka perjuangan di lapangan tegas di belakang mereka karena mereka menghadiri makan malam gala untuk UNICEF di Old Trafford pada Senin malam. Kegagalan The Red Devils 'untuk menang di pertandingan Liga Premier selama Oktober 2016 membuat mereka berada di urutan kedelapan klasemen sementara, dengan delapan poin dari pemimpin Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Pada senin itu, Para pemain MU disatukan di acara gala oleh Unicef, termasuk Bastian Schweinsteiger, yang kembali ke latihan tim pertama di awal hari. Mereka turun ke panggung di ajang bergengsi bersama manajer Mourinho.


Mourinho dan gelandang tim Jerman yg memenangi Piala Dunia berdiri side-by-side di acara amal, setelah Schweinsteiger menghabiskan tiga bulan sebelumnya bekerja dengan tim cadangan. Istrinya, Ana Ivanovic, tidak hadir, meskipun sebelumnya pasangan itu digambarkan menikmati kencan makan siang di Manchester pada hari Senin.


Marcus Rashford tiba di acara tersebut bersama Jesse Lingard dan Timothy Fosu-Mensah, sementara Paul Pogba diapit oleh Memphis Depay dan Henrikh Mkhitaryan.

Zlatan Ibrahimovic tampak tenang dan santai meskipun kelihatannya garang dan tangguh ketika di depan gawang lawan, ia memberikan acungan jempol untuk kamera. Sementara pemain lainnya seperti Anthony Martial, Juan Mata, Daley Blind dan Ander Herrera semua tiba bersama mitra glamor mereka.
Chris Smalling didampingi tunangannya Sam Cooke. sedangkan Wayne Rooney dan Michael Carrick hadir tanpa didampingi oleh istri-istri mereka.

Dalam acara tersebut ada juga legenda klub Sir Bobby Charlton yg hadir bersama istri Lady Norma.

Pada acara ada kesempatan buat penggemar untuk menggosok bahu alias berpose bareng pahlawan sepakbola mereka, serta acara lelang, dan undian Manchester United memorabilia serta berbagai hiburan.


Total dana yang disumbangkan pada acara gala Unicef tersebut lebih dari US $ 4 juta untuk amal sejak pertama kali diadakan pada tahun 2000. dengan  acara penggalangan tertinggi dan mengesankan sebesar US $230.000 pada tahun 2015.

Mourinho mengatakan: "Apa yang begitu menyentuh bagi saya, sejak ditunjuk sebagai manajer, adalah dedikasi, komitmen dan semangat dari fans kami di segala kegiatan yang kita lakukan.

"Setiap anak punya hak untuk memiliki pendidikan yang baik, sehingga dengan bantuan dan kemurahan hati dari fans, kami dapat membantu membuat perbedaan untuk ribuan anak-anak di Thailand."
Previous
Next Post »