Hati-hati !! Ada TEMBAKAU GORILLA yang Sama dengan GANJA

Maaf ... mau share informasi penting . Tentang TEMBAKAU GORILLA.  Semoga kita bisa jaga anak anak kita

Masih ingat ? Baru-baru ini ada seorang Pilot yg mabok
Jalannya sempoyongan..

Informasinya adalah pilot tersebut memakai tembakau gorila. Efek Tembakau Gorilla sama dengan ganja tapi belum ada detektornya, Itulah mengapa tidak terdeteksi alat detektor yang ada alias hasilnya negatif.


Efek halusinasi bisa sangat bahaya, tidak terdeteksi dari test urine sprt halnya sabu dan narkoba jenis lain. Efek khusus-nya dari penggunaan tembakau ini bisa membuat seseorang seperti ditiban seekor gorila besar alias nggak bisa gerak.





Kota-kota besar seperti Medan, Bandung, Surabaya, Jogja, Malang dan kota lain sebagai target penyebarannya. Sasarannya anak-anak SMP, SMA dan Mahasiswa.

Efek halusinasi lebih parah dari ganja. Bisa terjun dari gedung tinggi, cara hisapnya beda dng ganja.
Perasaan happy atau berhalusinasi seperti seorang spiderman.

Tembakau sintetis dengan campuran kimia, diberi nama Gorila, Monday dan beberapa nama lainnya,

Bagaimana bentuk Tembakau Gorilla
Bentuk Tembakau Gorilla ya seperti rokok biasa bukan lintingan (yg kecil dan tidak rapi) seperti halnya ganja.

Satu lagi yang menyebabkan Tembakau Gorilla lebih berbahaya,karena Harga Tembakau Gorilla Jauh lebih murah dari ganja.

Sebelumnya, peredaran tembakau yang diduga dicampur dengan zat kimia atau dikenal tembakau super Cap Gorilla saat ini sedang marak di kalangan mahasiswa.

Namun peredarannya bisa dibilang sembunyi-sembunyi. Kasus ini terungkap setelah heboh di dunia maya. Namun, pihak pembuat tembakau belum dapat dikonfirmasi.

Menurut Informasi yang garagara dapatkan unt‎uk satu batang rokok isi tembakau super cap Gorilla ini diberikan tarif sebesar Rp 25.000. Sementara, kalau dibeli perbungkusan plastik bisa mencapai Rp 300.000. Dan pemesanan biasanya dari mulut ke mulut, atau dari temen ke temen.


Di kalangan pemakai . Mereka nyebutnya  Gors atau Gori.
Sasaran generasi muda.


Bentuknya bisa ‎dimasukan dalam sebuah rokok atau dibentuk seperti lintingan tembakau. Bau hasapnya seperti asap rokok biasa. Sehingga, tidak ada ketakutan bagi para pengguna untuk mengkonsumsi gors itu di tempat manapun. Tembakau Cap Gorila ini biasa disebut ‘gors’ bagi kalangan yang menghisapnya.Hati2 yg msh punya anak yg msh SMP, SMA & Mahasiswa, banyak beredar ditawarkan secara online.
Previous
Next Post »