Our social:

Jumat, 02 Desember 2016

Semua Karena Panggilan HATI (AKSI SUPER DAMAI 212)

Semuanya tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena panggilan hati, Panggilan Jiwa untuk berjuang membela Al Quran.

AA Gym : "Semua ini karena menyangkut Rasa. Bagi yang tidak bisa merasakan, saya yakin tidak akan bisa mengerti"

Ustad Wijayanto : "Tidak ada partai manapun atau tidak ada Tokoh apapun yang bisa mengumpulkan atau mengajak ratusan ribu hingga jutaaan orang berduyun-duyun datang dengan sukarela ke Jakarta walaupun ada tentangan, halangan sebelumnya".


Lain pula dengan kisah para donatur aksi ini,yang datang dari semua kalangan lapisan masyarakat. Siapapun berkeinginan untuk menyumbang

Seorang panitia dari Posko Moslem Care Community, Ade Wijaya menceritakan kisah saat bertugas Kamis 1 Des 2016 di Masjid Istiqlal..

"Tadi sore ya. Maaf sekali, ada nenek renta dengan pakaian lusuh sepertinya beliau baru mau mulung. Namun, menyempatkan diri ke sini. Dia nanya ke saya. 'Pak apa diterima saya menyumbang uang hanya segini (Rp2 ribu).’ Nenek tersebut bilang ingin ikut berjuang tapi fisiknya sudah tidak memungkinkan lagi," kata Ade menirukan ucapan sang nenek, di Masjid Istiqlal, Kamis malam, 1 Desember 2016.

Ade melanjutkan, nenek tersebut pun menangis ketika bantuan itu diterima. "Nenek itu menangis, dia bilang, ‘Semoga bantuan saya yang sedikit ini bisa membantu para mujahid’," ujar Ade, masih menirukan perkataan nenek tersebut.
Subhanallah.

Para Ulama mulai mengisi panggung utama. Aksi Damai Bela Islam III, Monas 212
Selamat berjuang saudara-saudaraku.

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

0 komentar:

Posting Komentar