Our social:

Senin, 21 November 2016

Wow, 'Museum Madame Tussauds London' Ada juga di JOGJA

Balilondon.id -- Ingin melihat dan bertemu langsung Mr.Bean, Jackie Chen, Indiana Jones, Michael Jackson, Albert Einstein, dan banyak orang terkenal lainnya ?

Tapi tanpa harus ke museum Madame Tussauds, cukup di kota Jogja saja, kunjungi De Arca Museum.

Di salah satu tempat wisata di jogja ini, pengunjung dapat melihat replika orang-orang terkenal di satu tempat. Terletak di XT Square Yogyakarta terdapat patung lilin banyak disimpan di museum patung ini.

Salah satu foto pengalaman saat berwisata ke Madame Tussaus London bersama keponakan yang pengin liburan di UK
Bersama Queen Elizabeth II di Istana-nya

Madame Tussauds was founded by wax sculptor Marie Tussaud. It used to be known as "Madame Tussaud's"; the apostrophe is no longer used. Madame Tussauds is a major tourist attraction in London, displaying famous waxworks.

Di Museum de Arce Jogja, bisa dijumpai ada berbagai patung mulai dari aktor dan aktris terkenal, pahlawan Indonesia, tokoh-tokoh berpengaruh, dan banyak lainnya. a

Memang kalau diperhatikan, kualitas patung di Museum De Arca Jogja ini belum sebagus patung2 di Madame Tussauds yang dibuat dari wax/lilin dan didesain secara teliti dan semirip mungkin dengan tokoh/selebriti yang aslinya.

De Arca Museum adalah destinasi wisata baru di Jogjakarta yang terintegrasi dengan De Mata Trick Eye Museum. Berlokasi di XT Square, atau sekitar 4 Km ke arah timur Alun-alun Kidul Yogyakarta.

Di Museum De Arca, anda bisa melihat berbagai patung tokoh ternama, tokoh fiksi dalam film, atau tokoh super hero favorit anda. Pengunjung bisa menikmati berfoto dengan para tokoh tersebut.

Yang di bawah ini beberapa foto dari de Arca Museum Jogja. Sebenarnya masih banyak tokoh/selebriti yang dibuatkan patung replikanya di museum ini.





Berikut ini informasi lengkap tentang De Arca Museum Yogyakarta

Alamat lengkap De Arca Museum Jogjakarta yang berlokasi di XT Square,
  • XT Square, Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Nomor Telepon De Arca Museum Jogja (0274) 380809

Harga Tiket Masuk d-Arca Museum Jogja Terbaru
  • Tiket Single = Rp 50.000, -
  • Tiket Barengan dengan De-Mata Museum = Rp 75.000,-

Jam Buka De Arca Museum Jogja
Anda bisa berkunjung dan menikmati wisata di De Arca Statue Art Museum Mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Untuk harga tiket masuk sendiri, anda cukup mengeluarkan Rp 50.000,- untuk satu tiket De Arca dan Rp 75.000,- untuk tiket double De Arca dan De Mata Museum sekaligus.

Gambar Denah atau map menuju De Arca Museum dari pusat kota Jogja



Semoga bermanfaat
Menjadi liburan yg menyenangkan


0 komentar:

Posting Komentar