Our social:

Jumat, 18 November 2016

Setelah Kota-kota Besar Lainnya, Ternyata Berita Indahnya Wisata Small World Purwokerto sampai juga ke Moscow dan Tokyo

Setelah Kota-kota Besar Lainnya, ternyata Postingan saya tentang Indahnya Obyek Wisata Small World Purwokerto yang berada di lereng Gunung Slamet sampai juga ke Moscow dan Tokyo.


Waktu itu saya menulis tentang Obyek Wisata Baru di wilayah Purwokerto Banyumas. Adapun tulisannya bisa di-baca di  link ini Wisata Small World - Berkeliling Dunia dalam sehari.


Hingga saat ini, posttingan tersebut masih selalu ada di urutan pertama dalam hal jumlah pembaca baik untuk jumlah pembaca per minggu ataupun jumlah pembaca per harinya. Kalau di jumlah total hingga saat ini, banyaknya pembaca untuk tulisan ini saja sudah lebih dari 10.000 pembaca.


data pengunjung www.BaliLondon.id per hari (fasilitas dari Feedjit)


Ternyata postingan tentang Obyek Wisata yang baru di Purwokerto tidak hanya menarik bagi pembaca di Indonesia, tulisan tersebut bahkan dibaca hingga ke berbagai negara di dunia.

Ada pembaca dari Inggris/UK, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, India, Canada, Brazil.
Terakhir malah ada pembaca dari kota Moscow dan Tokyo.

Trus Tahunya Gimana ?
Kita bisa memantau asal pembaca (pengunjung) Balilondon.id dari beberapa widget yang sudah terpasang. Dalam hal ini saya memanfaatkan layanan dari Feedjit untuk membaca kota asal pengunjung, Flagcounter untuk mendata negara asal dari pembaca, dan supercounter untuk visitor map dari www.BaliLondon.id.

Semoga berkenan, dan tetap selalu kunjungi http://www.balilondon.id

Selamat berhari Jumat. Tetap semangat !!


0 komentar:

Posting Komentar