Bastian Schweinsteiger Sudah Kembali Bergabung dengan Tim Utama Manchester United 31 Oktober2016

Bastian Schweinsteiger Sudah Kembali Bergabung dengan Tim Utama Manchester United 31 Oktober2016

Pengasingan pemain Bastian Schweinsteiger di Manchester United telah berakhir pada hari Senin 31 Oktober ketika ia terlihat bergabung dengan rekan satu timnya untuk pelatihan tim utama Manchester United.


Pemain tim pemenang Piala Dunia Jerman telah berlatih sendiri di musim ini. Namun manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengatakan kepada para pemainnya tentang akan kembalinya Schweinsteiger pada meeting sebelum pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol melawan Burnley, hari Sabtu lalu.
Narasumber juga mengungkapkan sang gelandang tengah tersebut juga telah diberi lokernya kembali dalam ruang ganti di tempat latihan Carrington.



Luke Shaw menegaskan para pemain terlihat senang melihat Schweinsteiger kembali bergabung. "Ini sangat bagus melihat Bastian kembali berlatih bersama," kata Shaw pada peluncuran kemitraan global dengan pihak sponsor, pembuat kasur dan bantal merk Mlily. 

"Kami menerima berita ini beberapa hari yang lalu dan itu sangat bagus untuk memiliki dia kembali. "Dia memliki pengaruh besar di ruang ganti dan tentu saj juga di lapangan, khususnya untuk pemain muda seperti saya. Pengalaman dan kualitas yang ia bawa adalah merupakan dorongan besar bagi kami,"
Previous
Next Post »