Our social:

Selasa, 20 September 2016

Setuju Pasangan yg ABSAH untuk DKI 2017: Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Di saat-saat terakhir menjelang pendaftaran cagub DKI, duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mencuat untuk Pilgub DKI. Fakta survei menunjukkan kedua orang itu adalah lawan terberat cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).Sandiaga Uno tidak memungkiri mencuatnya nama mantan menteri pendidikan di beberapa survei sebagai calon gubernur memang patut diperhitungkan. Secara pribadi, Sandi juga menghormati Anies.
Bahkan, pengusaha muda ini tak menutup kemungkinan jika berpasangan dalam pilkada DKI. Menurutnya, banyak kesamaan visi dengan mantan rektor Universitas Paramadina tersebut. Namun, ditanya terkait kemungkinan dirinya berpasangan dengan Anies, Sandi menyerahkan semua keputusan di tangan koalisi kekeluargaan antara Gerindra, Demokrat, PKS, PPP, PKB, PAN.
Sandi berharap semua partai non-pendukung pejawat (incumbent) menyingkirkan ego untuk bersatu menghadapi calon pejawat, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. "Semua partai di koalisi kekeluargaan perlu menyingkirkan ego partai dan menghargai keberagaman untuk kepentingan yang lebih besar," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar