Our social:

Kamis, 22 September 2016

Piala Liga Inggris Berubah Nama dan Logo,dari Football League menjadi English Football League mulai Musim Kompetisi 2016-17

Football League, atau di Indonesia sering disebut piala Liga Inggris, diluncurkan pada tahun 1888 dan merupakan kompetisi tertua dalam sejarah di dunia, Mulai musim 2016/17 ini, nama Footbal League akan diganti menjadi  “English Football League” atau EFL, yang otomatis juga akan memakai logo yg baru.

Football League mencakup 72 klub yang meliputi 3 divisi  divisi, yang memakai nama Football League Championship, Football League One, and Football League Two. Kompetisi ini tidak memakai nama Premier League.



Nama Baru, Identitas Baru
Untuk keperluan re-branding, pengenalan nama EFL juga dibarengi dengan logo baru.
Logo lama dan logo baru EFL
Penjelasan makna logo baru EFL:
Logo baru EFL menampilkan sebuah putaran melingkar yang dinamis dari 72 bola yang terbagi menjadi 3 kelompok masing-masing berisi 24.Hal ini merepresentasikan jumlah peserta daritiap-tiap Liga dan 3 divisi yang terlibat dalam EFL ini.
Bayangkan, selama 127 tahun kompetisi bergulir, logo ini adalah logo ke-4 yg dibuat. Awet banget khan?!
It is just the fourth logo in the 127 year history of the league and, for the first time, each club will be presented with its own bespoke version in its individual playing colours for it to retain in perpetuity.

0 komentar:

Posting Komentar