Our social:

Kamis, 22 September 2016

Hasil Undian Putaran ke-4 EFL Cup: Manchester United berjumpa Manchester City

EFL adalah singkatan dari English Football League

Hasil Pertandingan EFL Cup Putaran ke-3
Manchester rivals City dan United dipastikan akan saling bertemu dalam putaran ke-4 EFL Cup, hasil undian tadi malam. Pada pertandingan putaran ke-3 EFL, Rabu 22 September, Manchester United mengalahkan klub League One Northampton, sedangkan City menang 2-1 atas Swansea. Hal ini memastikan kedua tim akan bertarung kembali pada musim ini menyusul pertemuan derby pertama yg dimenangkan City 1-2 pada tanggal 10 September lalu.


Sementara itu, hasil undian EFL Cup putaran ke-4 lainnya adalah London derby, yaitu klub West Ham akan menjamu Chelsea, sedangkan klub London lainnya, Tottenham Hotspur, akan bertanding di stadium Liverpool.

Semua pertandingan putaran ke-4 EFL Cup akan dimainkan pada tanggal 24 October.

City, yang memenangkan EFL cup musim lalu setelah mengalahkan Liverpool dengan adu penalti, belum pernah mengalami kekalahan di bawah asuhan Manajer Pep Guardiola pada musim 2016-2017 ini.

Sedangkan Jose Mourinho's United mengakhiri serangkaian 3 kali kekalahan beruntunnya yg diawali pada derby 2-1 kalah dari City., setelah sukses mengalahkan Northampton.


West Ham berhasil menang atas klub dari League Two Accrington Stanley secara dramatik pada masa injury time setelah mendapatkan tendangan bebas yang berhasil dimanfaatkan dengan mulus oleh Dimitri Payet dan melaju ke babak ke-4 EFL.

Klub Chelsea membutuhkan waktu tambahan (extra time) untuk berhasil mengalahkan juara Premiere League musim lalu Leicester dengan skor 4-2 pada hari Selasa.

Setidaknya masih akan ada klub dari liga Championship yg bisa sampai ke tahapan quarter-finals, setelah dalam hasil undian myebutkan tim Newcastle akan berhadapan dengan Preston, dan Norwich akan melawat ke Leeds.
Klub Hull FC akan bertemu dengan klub liga Championship, Bristol City, sedangkan Southampton bertemu melawan tim sesama Premier League, Sunderland.


Arsenal akan bertanding melawan sesama klub London, Reading, tim yang mereka kalahkan 7-5 dalam puataran ke-4 League Cup 2012,.


Hasil Undian babak ke-4 EFL
  • West Ham v Chelsea
  • Manchester United v Manchester City
  • Arsenal v Reading
  • Liverpool v Tottenham
  • Bristol City v Hull
  • Leeds v Norwich
  • Newcastle v Preston
  • Southampton v Sunderland

0 komentar:

Posting Komentar