Our social:

Kamis, 01 September 2016

Berbagi ala Mas Sumadi, PPDI Turi-Sleman - setelah 'Bangkit' dari Kecelakaan Lalin tahun 2008

Atas dorongan semangat dan motifasi dari keluarga dan temen-temen, saya bisa bangkit lagi dari rasa putus asa dan tidak percaya diri.

Kisah hidup mas Sumadi berubah menjadi lembaran baru dg kondisi yg berbeda setelah pada tanggal 27 Mei 2008 mengalami kecelakaan LAKALANTAS yang mengakibatkan patah tulang punggung (sekarang difabel paraplegia , hidup di atas korsi roda).

Namun 4 tahun kemudian, mas Sumadi bisa bangkit dari keterpurugan dan mulai tahun 2012 dia membuka jasa arsitektur dari hasil belajar autodidak. Alhamdulillah dia sudah menghasilkan berbagai karya dan mempunyai banyak pelanggan. Kini, dia ingin berbagi dengan cara dan kemampuannya, iya berbagi ala mas Sumadi asal Turi.

Berikut adalah tulisan mas Sumadi, yang bisa bangkit dari keputus-asaan dan bisa membangun kepercayaan diri berkat dorongan dan motivasi dari keluarga dan teman-temannya. Selama 4 tahun dia berjuang :
Perkenalkan nama saya Sumadi 40 th, Warga Manggungsari , Wonokerto, Turi ,Sleman , Yogyakarta. Delapan tahun yg lalu (2008) saya mengalami kecelakaan lalulintas ditabrak motor dari belakang , yg kini harus pasrah hidup diatas korsi roda. Atas dorongan semangat dan motifasi dari keluarga dan temen-temen, saya bisa bangkit lagi dari rasa putus asa dan percaya diri. Perlu 4 tahun untuk menata hati dan bangkitkan diri. Tahun 2012 atas bantuan dari teman berupa seperangkar komputer, saya bisa berkarya lagi dengan sisa ilmu dari STM 1996 jurusan ilmu bangunan gedung (arsitektur), serta belajar komputer privat dan autodidak. Alhamdulillah usahaku telah membuahkan hasil, banyak orang yg menggunakan jasa saya, yaitu berupa pemesanan gambar untuk IMB, gambar kerja, gambar 3D, dan RAB
Dengan kesadaran bahwasannya saya bisa begini (seperti saat ini) atas motivasi teman-teman juga, maka sekarang saya ingin berbagi baik motivasi atau materi. Dengan terpilih sebagai ketua PPDI TURI Sleman, melalui program kerjaku kesempatan berbagi itu saya wujudkan atas nama organisasi PPDI. Dengan membagikan kandang ayam + ayamnya sepasang senilai 300 ribu untuk warga difabel di 4 desa untuk per paketnya. yg kami berikan kepada dua sasaran yaitu untuk rekrutmen dan pemberdayaan untuk temen yg cacat mental ganda dan kurang produktif. Adapun dana untuk berbagi saya menyisihkan 10% dari fee 2 gambar saya. Melalui program @difabelberdaya saya sampaikan satunan itu.
Besar harapan Kami dari siapa saja yg terketuk hatinya untuk turut berbagi bagi saudara saudara kami. saya mengucapkan terima kasih. informasi bisa hubungi sekertariatan PPDI TURI Sleman . Hp. 082-32-739-6770 (Sumadi).

PPDI adalah Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia

Akses informasi ke PPDI Turi : https://www.facebook.com/PPDI-TURI-Sleman-148161268914362
Alamat : Manggungsari, Wonokerto,Turi,Sleman DIY, 55551 Turi Sleman
Nomor telepon PPDI Turi yang bisa dihubungi : 082-32-739-6770
Alamat email : sumadie325@gmail.com


Mari berbagi secara tepat sasaran.

Inilah program2 mas Sumadi bersama PPDI Turi








0 komentar:

Posting Komentar