Our social:

Senin, 01 Agustus 2016

Pokemon Go 's Update Terbaru 31 Juli 2016 yg Wajib diketahui: mulai dari Customised Avatars hingga Safety Warnings

Pokemon Go 's the latest changes you need to know – from customised avatars to safety warnings
Update telah dirilis untuk melejitkan augmented reality game Pokemon Go, namun masih membuat beberapa pengguna tidak yakin apakah perubahan akan membantu dalam pencarian mereka untuk menangkap semua pokemon.
Penerimaan langsung ke 0.31.0 update pada iOS dan Android adalah salah satu kejutan, karena sejumlah pemburu Pokemon telah menemukan Level Progress mereka telah di-reset kembali ke Level 1.

1. Indikator Footstep :
Modifikasi terbesar aplikasi, Niantic , sang pengembang aplikasi , telah memutuskan untuk memecahkan langkah foot-tracker yang rusak - yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi Pokemon  terdekat dengan banyknya footprint di samping nama mereka - caranya dengan meniadakan indikasi tersebut.
Pokemon Go's update terbaru -Juli 2016

Ini berarti pengguna tidak lagi tahu seberapa jauh Pokémon, tetapi hanya tahu bahwa pokemon itu adalah di sekitar area mereka

Perubahan ini juga mempengaruhi tata letak jaringan yg menunjukkan Pokémon di-dekatnya. Pokemon yang muncul di grid 3x3 secara acak, bukan dalam mode terurut dari terdekat ke terjauh .

2.Personalisasi :
Para pemburu/penangkap pokemon sekarang dapat  menyesuaikan (re-desine) avatar mereka di layar profil Trainer .

Pengguna juga dapat fasilitas LOCK "favorit" Pokémon, yang akan mengunci pokemon sehingga tidak akan ditransfer tanpa sengaja .

3.Battling:
Pokémon battling yang mungkin dapat menghasilkan hasil yang berbeda dari yang diharapkan sebagai " "battle move damage values" untuk beberapa Pokémon telah disesuaikan .


4.Scanning :
Scan radius telah menurun dari sekitar 100 meter hingga 70 meter . Ini berarti pengguna harus lebih dekat dengan Pokémon  supaya bisa muncul di screen .

Jarak di mana Anda benar-benar dapat menangkap Pokemon setelah mereka melahirkan, telah meningkat secara signifikan menjadi sekitar 300 meter .

5. Appearance/Penampilan:
Font dalam aplikasi telah dibuat  lebih tebal, berani dan spesifik, seperti jenis " Breeder " dan " Jogger " , yg telah di-redesign juga.

0 komentar:

Posting Komentar