Our social:

Senin, 29 Agustus 2016

Dunia Seakan Menjadi 'Serba Terbalik' di Jogja

Sejak tanggal 4 Juli 2016, Yogyakarta kembali memiliki wahana wisata baru yang siap memanjakan wisatawan. Dengan konsep yang unik yaitu ruangan terbalik yang terinsipirasi dari salah satu film Hollywood berjudul Upside Down, Museum Upside Down World bisa menjadi pilihan wisatawan yang berlibur di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Foto-foto orang yang seolah tergantung terbalik dengan berbagai macam latar menjadi tren baru di media sosial.


Nama Obyek Wisata : Museum Upside Down World - Yogyakarta
Alamat : Upside Down World - Jl Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok Sleman.

Mengalami pertumbuhan jumlah pengunjung yang cukup signifikan dibandingkan saat pertama kali dibuka hanya didatangi 4 pengunjung. Walaupun baru berusia kurang dari 2 bulan saat ini tiap hari rata-rata ada 150 pengunjung yang datang, bahkan di masa peak season libur lebaran beberapa waktu yang lalu sempat mencapai lebih dari 300 pengunjung. Museum Upside Down World yang ada di Yogyakarta ini sendiri adalah yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya sukses dibuka di Bali.

Di wahana baru tersebut ada 12 spot berbeda yang dapat digunakan sebagai ajang foto dengan cara yang unik mulai kamar tidur, dapur hingga warmindo atau warung burjo seperti yang banyak ada di Yogyakarta. Anda juga tidak perlu khawatir karena akan ada petugas yang siap membantu dan mengarahkan agar foto anda makin Superb.

Jam buka (operasional) Museum upside down Jogja : pukul 10.00-19.00 WIB,
Harga Tiket : 40 ribu untuk pengunjung anak-anak dan 80 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa.

Jadi silahkan Anda mencoba foto yang unik, foto di dunia "serba terbalik".
Ini dia, beberapa contoh foto-foto unik di Museum Upside Down Jogja :


Contoh Foto Unik di Dapur - Museum Upside Down Jogja

Contoh Foto Unik di Kamar Tidur  - Museum Upside Down Jogja


Baiklah,semoga bermanfaat dan selamat mencoba membuat foto Unik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar