Our social:

Jumat, 05 Agustus 2016

10 Pantai di Bali yg Namanya Masih Terdengar Asing tapi sangat Cantik, Indah & Unik - Alternatif Wisata

Pantai Padang Padang
Mungkin tempat wisata Pantai Padang Padang kurang terkenal kayak Pantai Kuta, namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik karena tersembunyi di balik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu.

Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, kita harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing sebab Pantai Padang Padang kurang terkenal di kalangan wisatawan domestik.


Pantai Kedonganan
Pantai Kedonganan yang terletak di area Jimbaran, Bali ini hanya berjarak 3 kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Pantai Kedonganan ini adalah berdekatan dengan Pantai Jimbaran, jaraknya 5 menit berkendara sepeda motor.

Pantai Jimbaran dan Pantai Kedonganan memang merupakan sentra restoran seafood di Bali. Di sebelah selatan Pantai Kedonganan, berjejer deretan cafe yang pengelolaannya dipegang oleh desa adat setempat.

Menu yang biasa ditawarkan antara lain berbagai jenis ikan, lobster, udang, kepiting, cumi-cumi, dan kerang. Semua bahan laut ini terjamin kesegarannya karena dibeli di pasar ikan tradisional Kedonganan.

Pantai Suluban
Pantai yang terletak di kawasan Ungasan ini menjadi tujuan favorit para peselancar karena memiliki ombak besar. Tapi yang lainnya tetap bisa datang berwisata ke pantai ini untuk menikmati suasana pantai dan matahari tenggelam di resto-resto yang terletak di atas tebing. Kita bisa menikmati area pantai yang diapit tebing-tebing tinggi namun jika ombak sedang besar cukup berbahaya karena anda bisa terhempas ke batu karang.

Pantai Labuan Sait
Akses ke pantai ini cukup gampang, jalanan bagus dan aspal mulus dan bisa menjadi transit point sebelum ke Pura Uluwatu atau menonton Tari Kecak.

Pantai Karang berpasir putih
Satu lagi daerah wisata di Bali yang lain dari yang biasanya, jika selama ini kita sering mendengar pantai kuta , uluwatu, atau sanur maka tidak ada salahnya kita mencoba pantai yang satu ini. Pantai Karang yang terletak di Banjar batu Jimbar, Desa adat Intanan, Sanur.
Pantai Karang memiliki pasir yang putih dengan ombak yang relatif tenang, pantai ini cukup nyaman dengan panorama yang indah menawan, di pantai ini banyak terdapat batu karang sehingga dinamakan pantai karang. Keunikan lain di pantai ini adalah terdapat sebuah pura yang akan terlihat saat air laut surut.
Suasana yang tenang dan tidak terlalu ramai sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai menikmati sinar matahari dan semilir angin pantai serta bermain-main air di sekitar pantai.
Selain itu terdapat jalan setapak yang diperuntukan untuk jogging, jalan kaki dan bersepeda. Aktifitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain: snorkeling, memancing, berjemur dan bersantai.

Pantai Serangan
Pulau Serangan dahulu sebenarnya pulau yang terpisah dari Pulau Bali, namun sekarang sudah ada jembatan yang menghubungkan kedua pulau tersebut


Pantai Suraberata
Pantai Suraberata dijamin akan menyuguhkan kealamian, keasrian dan ketenangan bagi setiap pengunjungnya. Pantai ini tampak begitu menarik terutama dengan hamparan pasir hitamnya yang tampak berkilauan kalau ada bubuk meteorit berwarna putih diantaranya. Pantai ini memang sangat cocok bagi suka kedamaian, ketenangan karena lokasinya yang belum banyak dikunjungi orang.

Pantai Seseh
Selain pesona alamnya, pantai seseh juga menyimpan cerita sejarah dengan keberadaan makam keramat dari salah seorang wali pitu di Bali.

Pantai seseh berada di Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 15 km dari Denpasar.

Pantai Petitenget
Pantai Petitenget memiliki pantai yang datar dengan pasir yang halus dan agak padat sehingga sangat enak untuk jalan atau lari di pantainya. Selain itu, pemandangan matahari terbenamnya sangat indah (jika pas langit di horison barat sedang cerah). Banyak tempat makan baik warung pantai yang murah meriah sampai kafe dan restoran terkenal yang cukup mahal.


Pantai Berawa
Sangat nyaman bagi orang yang tidak suka pantai yang ramai. Pantai ini terletak di Banjar Berawa, Canggu, bisa dijangkau dalam waktu sekitar 20 menit dari Kuta dengan mobil atau motor.

0 komentar:

Posting Komentar