Our social:

Senin, 25 Juli 2016

Mendulang Keuntungan dari Game Pokemon GO - Peluang Bisnis

BaliLondon.id - Hari ini, mungkin sudah jutaan orang mencoba dan mengandrungi permainan Game Pokemon Go, baik bermain secara langsung lewat aplikasi di smartphone dan rela berjalan keluar rumah untuk menangkap pokemon, atau yang main Pokemon Go tidak secara langsung tapi hanya menginstalnya di laptop atau komputer PC dan tidak perlu keluar rumah.

Tapi,saya ingin menulis yang lain dari yang lain, yaitu tentang peluang usaha dari Game Pokemon Go yang lagi booming itu. Apa saja peluang bisnis yang bisa kita coba jalankan. Ayuk kita intip.

1. Pemandu Pokemon Go
Kalau Anda sudah mahir bermain game Pokemon Go, cobalah peluang usaha menjadi Pemandu, atau mungkin semacam pelatih. Mulai dari tingkat pemula hingga level tertinggi. Saya yakin akan ada banyak peminat yang datang menjadi murid Anda.
Bisa juga dikembangkan menjadi pelatihan secara online,jadi peminatnya pun juga akan bertambah banyak dan bisa dari berbagai penjuru arah mata angin (halah...)



2. Driver khusus Pencari Pokemon
Pasti pernah dengan ada orang yang kena tilang polisi gara-gara mengemudikan kendaraan sambil bermain pokemon Go.
Ini peluang usaha juga Bro. Tinggal tulis "Pokemon Go Driver" di mobil Anda, terus bawa penumpang Anda untuk berputar-putar mencari monster pokemon. Tentunya Anda juga tahu dimana saja kita bisa menemukan pokemon untuk para penumpang. Nanti ya, saya akan tulis trik mencari monster pokemon dengan aman.

3. Jual beli Akun Pokemon Go
Sewaktu booming online game pertama kalinya (sekitar 10-12 tahun) yang lalu, ada teman yang bisa sampai membeli sepeda motor sendiri cash, hanya dengan "berjualan senjata" kepada pemilik akun lain, karena teman saya tersebut sudah bisa mencapai level tertinggi di game tersebut.
Game Pokemon Go juga menyediakan fasilitas untuk bertukar "senjata" dengan akun lain, sehingga ini berarti ada peluang untuk "berjualan senjata" seperti cerita teman saya tadi. Mungkin sekarang tidak saja bisa membeli motor secara cash, tapi bisa jadi mobil atau rumah dengan cash..


4. Jualan Aksesoris Pokemon Go
Tahukah Anda kalau salahsatu pendapatan tersbesar klub-klub sepakbola di dunia adalah diperoleh dari hasil penjualan aksesoris/pernak-pernik yang berhubungan dengan klub tersebut.
Nah, apa salahnya kalau menjalankan usaha penjualan aksesoris Pokemon Go, misalnya: baju/kaos,boneka pokemon, topi, gantungan kunci, bed cover, topeng,atau aksesoris lainnya yang berhubungan dengan pokemon.


5. Nulis Buku atau e-book tentang Trik/Tips Game Pokemon Go
Kita bisa merangkum semua teknik, termasuk trik/tips bermain Game Pokemon Go dan menuliskannya menjadi sebuah buku atau e-book dan kemudian menjualnya kepada penggila permain tersebut.

Semoga Bermanfaat.
Ingat selalu, untuk bermain Game secara sehat dan aman.



0 komentar:

Posting Komentar