Tokoh Indonesia Menghadiahkan Lukisan Tangannya buat Ratu Inggris

BalilLondon.id - Tgl 28-29 Mei 2016 Indonesia mengadakan promosi wisata di kota London, yang diberi tajuk "Indonesian Weekend 2016". Ada banyak stand yang digunakan untuk mendukung promosi wisata/kebudayaan Indonesia disamping 1 panggung utama dengan latar belakang icon kota London, yaitu Tower bridge dan Tower of London.
Baca pula : 
Salah satu stand yang cukup menonjol adalah dengan adanya lukisan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip dengan latar belakang persawahan di daerah Bali yang dilukis oleh Dr Dipo Alam, mantan aktivis yang menjadi politisi dan pernah menjabat Sekretariat Kabinet dalam Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 


Dr. Dipo Alam dan lukisannya hadiah untuk Ratu Elizabeth II


“Lukisan ini akan saya serahkan ke Istana Buckingham,” jelas Dr. Dipo Alam. 
Lukisan yang dibuatnya bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April itu akan dipersembahkannya sebagai hadiah bagi ulang tahun Ratu Elizabeth II yang merayakan hari ulang tahun ke-90.

Dipo Alam yang juga pendiri Yayasan Batik Indonesia selain memberikan hadiah lukisan potret sang Ratu dan suaminya Prince Philip, Duke of Edinburgh juga akan menghadiahkan bahan batik yang terdapat inisial bertuliskanan ER dari kain sutra.


(Baca : Masyarakat London bermain Gasingan Baambu dari Indonesia)

Lukisan Ratu Inggris oleh Dr. Dipo Alam
Previous
Next Post »