Our social:

Rabu, 04 Mei 2016

Cara Kuliah Gratis di Selandia Baru dengan Beasiswa

Apakah Anda ingin kuliah di Selandia Baru gratis? Pemerintah Selandia Baru dan beberapa universitas Selandia Baru menyediakan sejumlah beasiswa bagi mahasiswa internasional (Indonesia) yang ingin belajar/kuliah di Selandia Baru.


New Zealand Government Scholarships

Selandia Baru Development Scholarships
Selandia Baru Development Scholarships ( NZDS ) menawarkan kesempatan bagi mahasiswa internasional dari negara-negara berkembang yang dipilih di Afrika, Asia, Amerika Latin dan Carribbean untuk belajar di Selandia Baru untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui studi pasca sarjana di bidang studi tertentu yang akan membantu dalam pembangunan negara asal mereka . Beasiswa meliputi biaya kuliah , biaya perjalanan , biaya hidup , dan asuransi .


New Zealand ASEAN Scholar Awards
New Zealand - ASEAN Choice Scholar beasiswa untuk mahasiswa internasional dari negara-negara Asia Tenggara yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di Selandia Baru dengan maksud untuk membantu dalam pengembangan negara asal mereka . Beasiswa meliputi biaya kuliah , biaya perjalanan , biaya hidup , dan asuransi .

New Zealand Pacific Scholarships
Selandia Baru Pacific Beasiswa ( NZPS ) yang tersedia untuk kandidat dari negara-negara yang dipilih di Kawasan Pasifik ( Kepulauan Cook, Negara Federasi Mikronesia , Fiji , Kiribati , Kepulauan Marshall , Nauru , Niue , Palau , Papua Nugini , Samoa , Kepulauan Solomon , Tonga , Tuvalu , Vanuatu ) dan mendukung studi sarjana dan pascasarjana di Selandia Baru . Beasiswa meliputi biaya kuliah , biaya perjalanan , biaya hidup , dan asuransi .

New Zealand International Doctoral Scholarships
The NZIDRS menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang luar biasa yang ingin melakukan studi PhD di sebuah universitas Selandia Baru . The NZIDRS mencakup berikut untuk TOTAL tiga tahun : biaya universitas kuliah dan terkait pungutan siswa , sebuah upah hidup tahunan NZ $ 25,000 cakupan ( bebas pajak ) , dan asuransi kesehatan hingga NZ $ 600 per tahun .

1 komentar:

  1. Universitas Gunadarma menyediakan berbagai jurusan dengan akreditasi A BAN-PT.
    Bagi kalian yang mencari beasiswa full, Universitas Gunadarma juga menyediakan beasiswa untuk berbagai jurusan loh.Ayo dicek ! :)
    Universitas Gunadarma

    BalasHapus